Posted in Movie Review

Sherlock Holmes The Movie

Wow! Akhirnya dibuat lagi filmnya!!! W.O.W! Pengen liat…>0<
Walopun saya bukan penggemar berat Sherlock, tapi saya cukup penasaran juga dengan visualisasi Sherlock. Hmm…Kirain Jude Law yang jadi Sherlock, tapi lumayan lah jadi Watson.. Padahal saya dulu ga ngebayangin klo Watson bakal sekeren Jude Law..hehehe…
Hm…pengennya si nonton langsung di teater begitu film ini ada di Indonesia, tapi..apa boleh buat..mesti sabar nunggu DVD-nya aja..^^

Tapi saya sendiri juga ga tahu cerita film ini diangkat dari serial Holmes yang mana..Memang bikin penasaran…Uuugghh..

Film ini dibintangi oleh Robert Downey Jr, Jude Law, Rachel McAdams, Kelly Reilly, Mark Strong, William Hope.
Mau tahu info selengkapnya tentang film ini, bisa dilihat di http://www.flixster.com/movie/sherlock-holmes

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

2 thoughts on “Sherlock Holmes The Movie

  1. diiiiinnnn… gue juga mau nonton ituuuu….. Jude law kan kewreen abbiiiissss…. tar kalo udah nonton tolong direview ya…
    Btw, g jarang komen di blogspotmu, habis form komennya pake verifikasi segala, yang kadang2 formnya ga muncul di kala koneksi lemot. hhehehe. Jadi g banyak komen di sini aja ya..??

  2. gw juga bingung klo pake blogger. Ribet benerrrr..! enakan di wordpress yak! hehehe…
    Pengen banget ni nonton..kapan yah..huhuhu…
    Ntar klo gw udah nonton bakal gw review dah, OK??!^^

Leave a Reply

