Posted in Cuap-cuap, currently listening songs, K-pop, Tulisan Dinhie

My Playlist of This Week

Minggu ini lagi seneng banget denger Kpop berikut :

  • After School – 너 때문에 (Because Of You)

Genre: Pop / Dance
Music + Lyrics: Brave Brothers
Album: After School 2nd single Track 1
Comment: lagu yang keren, lirik yang romantis, asyik buat dance..hehehe

  • Shinee (싸이니) – Jojo

Genre: Pop / Dance
Music + Lyrics: Kenzie
Album: SHINee mini-album Vol. 3 Track 3
Comment: Enak buat didengerin, meskipun liriknya sedih. Asyik dah!

  • Seeya (씨야) – 그 놈 목소리

“Ini lagu asyik buat dance!”

  • Ibadi (이바디) ft. 이승열 – Secret Waltz

” Lagu mellow yang menyejukkan hati…Sooo sweet!”

  • Ibadi (이바디) –  The Day After

“Lagu-lagu Ibadi emang paling enak didengerin pas lagi butuh ketenangan. Keren abis!!”

  • C.N Blue (씨엔 블루) – 외톨이야

” Nge-beat abisss…bikin ketagihan dengerinnya!”

  • MBLAQ – G.O.O.D Luv

” kereenn…!!”

  • 화요비 ft. 고유진 – Ghost

“mantabbbh^^”

  • 박효신 ft. 김범수 – 친구라는 건

“perpaduan yang keren abisss..!”

  • Jewelry ( 주얼리) – Love Story

” what can I say? It’s a nice song!”

  • 가인 & 조권 – 우리 사랑하게 됐어요

“lirik yang romantis dibalut melodi unik hasilnya luar biasa!”

  • 유 키스 (U-Kiss) – 만만하니

” Hwah..! Ini lagu bikin addicted! Ga bosen-bosen dengerinnya. Beat lagunya luar biasa asyik buat nemenin olahraga/ dance🙂 ”

Hehehe, sebetulnya saya paling ga bisa soal review lagu. Ga ngerti masalah olah vokal. Tapi yang pasti, lagu enak menurut saya : enak didenger, upbeat song (walopun suka juga yang agak ballad), lirik juga gampang dihapal^^

Buat yang penasaran, bisa cari lagu-lagunya di 4shared.com. Coba deh dengerin, mudah-mudahan ikutan suka K Pop juga😀

Selamat mendengarkan!

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s