Posted in Cuap-cuap, J pop, Songs

..Hikki..^^

Hayooo,,, ada yang tahu apa Hikki itu?? Hohoho..klo penggemar Jpop ato lagu-lagu Jepun pasti tahu. Yups, Hikki itu nama panggilan untuk Utada Hikaru. Nah, klo nama Utada Hikaru pasti pada tahu kan?? Itu loh..yang nyanyi lagu ‘First Love’ dan lagunya heboh buanget!!😀

Sudah lama saya menjadi penggemar lagu2 Hikki ini, sejak album pertamanya malah. Saya sampe koleksi ketiga albumnya loh.. ‘First Love’, ‘Distance’, dan ‘Deep River’. Ada rasa yang beda dari tiap albumnya, tapi saya suka semua lagu-lagunya. Enak banget didenger, keren deh pokoknya.

hikki

Tapi dari semua albumnya, saya paling suka album ketiganya ‘Deep River’. Wuih…lagu-lagu dalam album ketiga ini bener-bener beda dari dua album sebelumnya. Klo dari dua album pertama kita bakal denger lagu yang ringan, popnya kerasa banget, tapi di album ‘Deep River’ nuansa Jepangnya kerasa banget. Pop tapi lebih berat gitu..seperti lagu Sakura Drops. Klo pun ada lagu nge’beat’ seperti ‘Traveling’, terdengar beda ma lagu-lagu sebelumnya. Keren banget..! Sayangnya, kaset album ‘Deep River’ punnya saya hilang dipinjam teman..dan saya ga punya CDnya..huk huk..

Baru minggu kemarin saya cari-cari lagi lagu Hikki dari album pertama sampai yang paling baru. Ketemu si, tapi baru beberapa. Saya lagi nyari lagu dari album Deep Rivernya, belum ketemu. Hmm.. Keep on trying’, like Hikki says! ^^v

Memang saya ga ngikutin lagi perkembangan musik hikki. Tapi pas saya dengerin lagu-lagu anyarnya, jadi kangen.. hehehe.. Suara khasnya ngangenin, tetep enak didengerin.. Tetep keren banget. Salut buat hikki..!

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

Leave a Reply

