Posted in Cuap-cuap, Curhat, Tulisan Dinhie

Today was Started by Heavy Rain

Yuuhuuu…!

Pa kabar semua?? Wuih..hari ini dimulai dengan hujan derassss. Klo di Depok, hujan sejak malem baru berhenti subuh. Jadi waktu saya berangkat, alhamdulillah ga kehujanan. Tapi begitu kereta tiba di stasiun manggarai..waduh..hujan deras mengguyurrrr! Apalagi pas sampai stasiun Karet, hujan masih tetep deras. Hhh…walopun sudah berpayung ria, tapi teteup agak basah pas nyampe kantor. Brrr…dinginnya..😀

Tapi tahukah Anda apa yang terjadi sesampainya saya di kantor?? Petugas CS belum datang! What?? Ruangan masih dikunci dan gelap…huhuhu.. Ya sudahlah sambil menunggu, saya ke toilet aja sekalian mengeringkan bawahan yang basah dengan hand dryer,wkwkwkwk. Tapi emang udah jadi kebiasaan si, begitu sampai ke ruangan saya langsung ngacir ke toilet buat cuci tangan. Duuh, kebayang ga klo ga cuci tangan. Saya berangkat naik kereta AC ekonomi yang biasanya berdiri n mesti pegangan ma tiang. Trus sata mesti naik lagi kopaja untuk sampe kantor. Kebayang dong kotornya ni tangan?? Jadinya ya kegiatan pertama begitu masuk kantor ialah mencuci tangan!!🙂

Selesai cuci tangan, saya sengaja berlama-lama di toilet sambil bersihin sepatu yang agak kotor, and doing what always girls do in bathroom😛 Perasaan si, lama juga saya di toilet tapi pas keluar menuju ruangan, “loh kok masih gelap??” ya sudahlah, akhirnya saya duduk di kursi tempat satpam di depan ruangan bos besar saya. Hmm..sampe ditanya ma pegawai lain yang lewat, “belum dibukain mba?” saya jawab, “iya, masnya belum dateng.” huhuhu..mungkin si mas telat karena hujan deras. Tapi akhirnya setelah berapa menit, si mas datang akhirnya datang! Langsung deh duduk manis di meja kesayangan, trus nyalain PC plus sarapan sambil browsing-browsing… Wat a wonderful morning! hehehe..

Tenang..postingan masih berlanjut.. Hari hujan, gelap, dan dingin malah bikin semangat buat ngeblog! hahaha.. Ok deh, tunggu postingan selanjutnya yang (mudah-mudahan) seru!! hehehe..

See ya~

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

Leave a Reply

