Posted in Drama Review, J Dorama Review, Japanese Movie, K Drama Review, Korean Movie, Movie Review, My Friend's site, Tulisan Dinhie

..visit dongdrama.com..!^^

Ehm,,

Kali ini saya mo promosiin situs baru yang kebetulan adminnya temen saya juga. Berhubung baru bikin, yah..pastinya butuh promosi. Tapi saya ga merangkap sebagai PR-nya kok.. hehehe

Jadi, situs dongdrama.com dibuat khusus untuk pecinta drama Korea dan dorama Jepang. Teman saya itu emang ahlinya soal drama-drama dan film-film itu. Cuma, selama ini belum sempat sharing soal ilmu perdramaan dan perfilman Korea dan Jepang. Akhirnya, jadilah dia buat situs yang isinya berita terbaru seputar drama/film Korea dan Jepang dan tentu saja para aktor dan aktrisnya.

To be honest, berita-berita terbarunya memang selalu up to date. Jadi buat kamu yang menggilai drama/film Korea dan Jepang, harus kunjungi situs dongdrama ini ya..!!

Sekadar cerita filosofi nama dong drama, dong (동) dalam bahasa Korea artinya ‘timur’. Nama ini dipake untuk merepresentasikan isi situs yang bercerita  tentang drama/film Korea dan Jepang yang terletak di Asia Timur. begitu..

* PR jadi-jadian ni.. hehehe *

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

6 thoughts on “..visit dongdrama.com..!^^

  1. hooo…..

    emg bgs niy bLognya….. :DD
    namanya catchy bgth!! siapa dLu dunz yg bwt……. :p

    tenkyu mba dini yang baeekkk……

      1. ahahaha…..

        beruntung bgth nih pnya tmn mba dini….

        bagus…bagus…

        eh,tp wktu kpn gtu yaa..udah lama sii….da visitor yg recent come.nya dr dinhie.wordpress ‘n kLo ga saLah dy dr daerah2 afrika gtu deh (lupa tepatnya dmn…)
        :-p

      2. waahhh…gtw mba…lupa!

        tp yg pasti daerah2 d afrika gtu deh…. ehehe..
        brarti bLog mba niy dah dbaca k afrika kali mbaa…
        sugoii!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s