Posted in Cuap-cuap, currently listening songs, K-pop, Tulisan Dinhie

Back to The Track!

Yup yups,,,

Setelah kemaren semingguan puas-puasin donlot semua lagu Hikki, akhirnya bisa kembali donlot Kpop terbaru. Senangnyahhh.. Udah bosen ma lagu-lagu yang saat ini ada di playlist MP3, sekarang lagi test drive lagu-lagu yang bakal menggeser playlist lama.

Sejauh ini udah dengerin Gavy NJ, KMC, Noblesse, T-Ara, U Kiss, dan Untouchable. Hmm… lagunya lumayan enak didenger. U Kiss.. wow! lumayan banget. Lagunya Untouchable.. siiip deh..

Berlanjut ke Min Kyeong Hun, Kim Jong Kuk, Lee Seung Gi,  2NE1, dan Rumble Fish. Hmm.. lumayan juga. Yang paling asyik ya 2NE1 dong. Asyik ni buat nemenin nyuci, hehehe.. ^^v

Donlotan masi berlanjut. Mo donlot semua lagu yang ada di chart. Ntar tunggu reviu-nya yaa..!! wkwkwk..

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

2 thoughts on “Back to The Track!

  1. Enak bgt si di tempat lo… Koneksinya ok bgt drpd tmpt gue. Ga pagi, siang, sore, ya speednya sgitu-gitu aj. T.T
    Btw, artikel Playlist lo menurut gue orisinil d. Soalnya, gue jrg liat yg begini di blog orang lain. Skdar info, kl bikin chart atau top 5, jgn lupa tmbahin kata “list” atau “best” di judul atau tag. Kl di stat gue sering bgt muncul search term gitu.
    st

    1. sebenernya kecepatan donlotnya cuma 2-3.sekian KB/sec kok. Yang penting sabar.. hehehehe..
      Gw ambil chart-nya dari situs orang, udah gw tag “Kpop Weekly Chart” kok. Thanks for the suggestion! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s