Posted in Cuap-cuap, currently listening songs, K-pop

Where You Can Download Kpop

Hola..!

Masalah taskbar beres, saatnya berseluncur ria di dunia maya. Baiklah.. Untuk yang pertama : karena kemarin semua lagu yang ada di chart soompi udah saya donlot, saya jadi bingung mo donlot lagu apaan lagi. Nah.. hari ini, saya coba buka satu blog yang jadi referensi saya soal dunia per-Kpop-an. Yang saya suka dari blog ini, selain ada list lagu favorit si empunya blog (yang tentu saja Kpop), disini juga kamu bisa donlot langsung lagu2nya karena ada link-nya. Blog itu bernama fly high dengan alamat neko28.wordpress.com.

Saya udah lama banget ga berkunjung ke blog ini, karena ketika terakhir berkunjung ada postingan dari sang pemilik klo ga bakal update blog karena kesibukannya. Hmm.. sempet merasa kehilangan karena berarti referensi kpop saya berkurang. Tapi… pas main lagi ke sana hari ini, ternyata sudah ada beberapa postingan tentang Kpop. Walopun ga terlalu baru, tapi buat saya yang emang kadang ketinggalan lagu baru, begitu dapet daftar Kpop favorit sueneng banget pastinya..hehehe.

Enjoy the blog!

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s