Posted in Cuap-cuap, My Story, Tulisan Dinhie

Baru Belajar

Oi..oi..

Sekarang udah hari jum’at ajah! Woo.. seneng siy karena besok bisa libur dan melakukan banyak rencana yang sudah direncanakan selama weekend ini.

Hari Jum’at adalah hari olahraga. Jadi memang suasana kantor klo masih pagi tu sepii… ada yang ikut aerobik di halaman kantor, jogging keliling kantor, main tenis lapangan, main tenis meja, futsal, badminton, de el el. Ruangan baru rame setelah jam 10. Saya juga olahraga, surfing on the net, hehehe..

Berhubung ruangan sepi, bingung mo berselancar ke mana lagi, akhirnya saya buka aplikasi Corel 12 yang baru kemarin saya instal. Lumayan lah mengisi waktu dengan belajar desain dikit-dikit. Dulu… saya pernah juga belajar Corel, cuma pas nyoba tutorialnya kok ya susahnya minta ampun dan akhirnya nyerah. Saya lebih milih pake Microsoft Publisher klo didaulat bikin publikasi acara. Nah, karena udah instal, sayang klo ga dipake. Trus iseng-iseng belajar tutorial dan cukup berhasil lah. Walopun masih belepotan sana sini dan bingung-bingung tapi saya sudah cukup puas dengan desain pertama saya.. hehehe

ini hasil perdana saya :

my 1st trial

bandingkan dengan contohnya :

Hehehehe.. PD aja lah. Namanya juga 1st trial. ^^v

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

2 thoughts on “Baru Belajar

Leave a Reply

