Posted in Cuap-cuap, Curhat, serba serbi

Bahasa HTML itu..

klo kemarin saya dah tahu caranya ngutak-atik warna buat postingan blog, ternyata memang tidak mudah. Hari ini saya coba posting K-pop chart dengan warna berbeda, lumayan berhasil. Mungkin bertanya-tanya, kenapa di split?? soalnya saya lagi bereksperimen dengan warna-warni itu. akhirnya…setelah bongkar pasang beberapa kali bahasa HTML, terealisasi juga tampilan artikel yang saya mau. Hufft… bahasa HTML emang sulit ya.. jujur aja buat saya yang ga ada basic ilmu perinternetan sangat-sangat blank soal ginian. Perlu usaha sekuat tenaga untuk memahaminya. Masih lebih mudah belajar bahasa Korea rupanya, hehehehe….😀

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

2 thoughts on “Bahasa HTML itu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s