Posted in Cuap-cuap, Curhat, serba serbi

Bahasa HTML itu..

klo kemarin saya dah tahu caranya ngutak-atik warna buat postingan blog, ternyata memang tidak mudah. Hari ini saya coba posting K-pop chart dengan warna berbeda, lumayan berhasil. Mungkin bertanya-tanya, kenapa di split?? soalnya saya lagi bereksperimen dengan warna-warni itu. akhirnya…setelah bongkar pasang beberapa kali bahasa HTML, terealisasi juga tampilan artikel yang saya mau. Hufft… bahasa HTML emang sulit ya.. jujur aja buat saya yang ga ada basic ilmu perinternetan sangat-sangat blank soal ginian. Perlu usaha sekuat tenaga untuk memahaminya. Masih lebih mudah belajar bahasa Korea rupanya, hehehehe….😀

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

2 thoughts on “Bahasa HTML itu..

Leave a Reply

