Posted in Cuap-cuap

A lil bit this and that

Mau nyampah sedikit ah,, (banyak juga boleh kali.. blog sendiri ini😛 )

  1. Berhubung kedodolan saya tentang dunia per-wordpress-an, akhirnya saya menghapus page ‘our little stories’ . Buat jenk diah yang sudah komen disitu, saya ucapkan terimakasih banyak.. ^^
  2. Umm,, bukannya ga mau berbagi cerita, cuma kalo untuk masalah rumah tangga menurut saya harus hati-hati sharing ke publik. Khawatirnya akan terungkap sisi-sisi yang tidak layak untuk ditampilkan. InsyaAlloh klo ada pengalaman berharga dan sudah dapat ijin laik tampil, tentu saja akan dibagi🙂
  3. Cerita kami akan diposting ke kategori ‘Our Little Stories’ untuk mempermudah saya menulis postingan😀

So,, enjoy this blog yang isinya campur-campur😀

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

Leave a Reply

