Posted in Cuap-cuap, Pregnancy

Magnificent Seven

This month..

is a lil bit special for me. Entah kenapa suka banget sama nomor 7. Mungkin karena saya lahir di bulan 7, menikah juga di bulan 7, hehehe..

Bulan ini tuh..pernikahan kami memasuki bulan ke 7. Masih sangat muda memang..kami pun masih saling berusaha memahami satu sama lain, masih berusaha saling mengerti, masih berusaha saling mengendalikan ego..adjustment sana sini masih akan terus berlangsung saya kira,, sampai kapanpun.

Ehm..

Menginjak bulan ke 7 ini, saya sangat-sangat bersyukur punya suami yang super pengertian, sangat mendukung pekerjaan saya, tidak menuntut macam-macam, dan mau menerima segala kekurangan diri.

Mungkin di belahan dunia lain ada suami yang menuntut istrinya memasak tiap hari, suami saya malah dimasakin cuma pas weekend (itupun ga tiap weekend), bahkan ga jarang dia yang masak buat  saya (kalo saya lagi males2an masak😀 ).

Dia pun rajin tiap hari nyapu & ngepel teras depan, yang sering banget kotor karena anak tetangga sering menjadikan teras tempat bermain, mau jemur cucian & angkat jemuran. Mau beresin tempat tidur & cuci piring klo saya kesiangan bangun dan buru-buru berangkat ngantor.. Oh my God.. I’m so thankful for having a hubby like him..! Gimana ga cintrong berat ma dia, hehehe😀

Saya pun nyadar diri, belum sepenuhnya jadi istri yang ideal. Pengennya si, masakin sarapan & lunch sebelum pergi ngantor; pas pulang ngantor juga masak buat dinner (kalo yang ini pernah beberapa kali😀 ), nyuci 2 hari sekali,pokoknya urusan rumah tangga beres lah.. ga numpuk kerjaan RT pas weekend jadinya.  InsyaAlloh kedepannya harus bisa..!! *tunggu pindah rumah dulu tapinya, hehehehe

…selanjutnya

di bulan ini, kehamilan saya memasuki bulan ke 7. Kami sangat bersyukur diberi kepercayaan secepat ini oleh Alloh SWT, yang tentunya akan kami jaga amanah ini dengan sepenuh jiwa. Alhamdulillah sudah melewati cobaan trimester 1 yang lumayan berat, dan keluhan selama kehamilan di bulan 6 masuk 7 ini  ga ada yang ekstrem. Paling sakit pinggang & kaki pegel (yang obatnya cukup dipijitin ma hubby😀 ), susah cari posisi tidur nyaman, makin susah tidur cepet tapi bangun juga cepet. Yah..semacam itulah. Si baby juga makin aktif geraknya. Lucunya, klo tiap masuk waktu sholat, dia pasti nendang kenceng terus2an. Mungkin ngingetin umminya biar sholat tepat waktu. Begitu juga klo lapar..hihihi. Mudah-mudahan pas kontrol nanti udah ketahuan jenis kelaminnya, penasaran banget >.<  .

Klo kebanyakan orang Indonesia menganggap usia kandungan7 bulan tuh sudah ‘aman’, jadi  mo belanja keperluan bayi udah boleh. Saya pribadi bukan pengikut yang begituan. Soalnya saya udah nyicil beli clodi via onlen shop waktu masih 5-6 bulan kemarin, hehehe. Kebetulannya lagi, clodi yang dibeli udah 7 biji loh😀 . Rencananya bulan ini mo puasa belanja dulu. Dananya sebagian mo dialokasikan silaturrahim menjenguk Emak (nenek suami) di Sukabumi dan sebagian ditabung untuk belanja bulan depannya. Karena suami lagi libur kuliah, jadi saya pun berencana ambil cuti biar bisa agak lamaan di sana (plus sekalian wisata, hahaha)

***

Happy 7th wedding monthsary, my dear. May Alloh always unite us in every situation & condition, every joy and pain.

***

PS : ga sadar, postingan ini ditulis pas tanggal 7 Februari 2011😀

 

 

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

3 thoughts on “Magnificent Seven

  1. Alhamdulillah. af1. ana baca catetan harian ukhti. Saya bahagia denger info ini. moga dikarunia anak shaleh/shalehah pembela islam. ana shahabat deket suami ukhi. salam aja buat beliau. a’mada & t’rahma di sukabumi

    1. terimakasih sudah mau mampir ke blog saya. Ini kan ruang publik, jadi ya memang untuk dibaca orang🙂 . Aamin..terimakasih doanya. Salam balik dari suami & salam kenal buat Kang Mada & Keluarga

Leave a Reply

