Posted in Cuap-cuap, Pregnancy

Hasil Belanja Online

Jujur..

Baru kali ini saya nyoba belanja via onlen shop. Sebelumnya mana pernah?? Awalnya si sempet ragu karena takut ditipu (padahal ga mau ngaku klo awalnya gatek😀 ). Tapi saya pilihnya onlen shop yang banyak direkomendasiin dong biar ga kena tipu.

Okeh, akhirnya saya putusin ikutan belanja onlen ini utk keperluan baby nanti, terutama mengingat waktu yang cuma bisa weekend untuk belanja-belanji. Pertama, saya beli cloth diaper (yang emang ga dijual di sembarang baby shop dan harganya lumayan mihil). dari hasil blog walking smart mommies sana sini, katanya pake cloth diaper (clodi) itu lebih hemat (investasi) pengeluaran, tapi emang musti mau kerja keras nyuci clodi, dan keuntungan lainnya adalah  ramah lingkungan. Yaa..lumayanlah ikutan program pengurangan sampah popok dispo, iya ga??

Klo perawatannya bener, clodi bisa awet dipake sampe baby umur 2 tahun. Lumayan kan buat menekan biaya popok disposable yang harus beli tiap bulannya? saya si belum sempet ngitung berapanya, tapi rasanya lumayan benget. Ini ada artikel menarik tentang berinvestasi dengan clodi : tulisan Mba Anggi & artikel dari TUM by Mba Otty

Jadilah belanja clodi perdana di OLS Clodiforbaby : Charlie Banana (special promo) 1 pc yang warna hijau dan Metal Mom 2 pc warna biru & merah, trus lanjut belanja di OLS Lovelytots yang juga (ternyata) lagi ada promo khusus clodi. Jadilah beli Fuzzibunz, Grovia, Coolababy, dan Rumparooz. Ini ni hasil belanja online :

dan..luckily dapet tambahan clodi GG dari lovelytots karena menang undian hasil belanja clodinya, alhamdulillah.. Masih pengen beli merk yang lain, tapi harus tunggu bulan-bulan selanjutnya, hehehe.

Selain clodi, saya juga beli baby wrap (gendongan) dari Bobita Wrap. Kenapa beli ini? you know laa…karena lagi special promo..!!😀 Gara-garanya ada quiz dari TUM yang gift-nya Bobita Wrap. Berharap menang, tapi apa daya..hehehe…Nah, besokannya Bobita Wrap kasih harga special buat member TUM yang kemarin ikut quiz tapi ga menang. Ya sudahlah, emak irit ini langsung memanfaatkan kesempatan. Kapan lagi dapet harga Bobita Wrap dengan harga 180k IDR sajah!! Saya pesen warna biru ^^. Tapi barangnya belum sampe (mungkin lagi nyangkut di bagian TU).Padahal niatnya bulan ini ga belanja untuk keperluan baby dulu. Dasar ga bisa ngeliat yang diskon-diskon, hehehe

Itu sebagian baby stuff yang sudah dibeli. Berhubung saya ga punya pendamping buat belanja di Jakarta, jadi belanja baby clothing lebih baik beli di Cilegon aja, biar Mama yang jadi guide-nya. Klo di Jakarta, saya putuskan beli yang ga ada di Cilegon seperti breastpump, botol ASIP, dan baby feeding stuffs.

PR selanjutnya adalah cari tempat bersalin di Cilegon yang pro IMD dan ASI, dan tentu saja sesuai anggaran😀 . Klo kata adik saya si ga sulit, asal dikomunikasikan sebelumnya.

Semangat..!!🙂

 

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

5 thoughts on “Hasil Belanja Online

    1. hehehe…ntah kenapa jadi terobsesi sama clodi ini. Suami aja sampe heran😀 . Pengennya si semua merk dicobain, hihihi..baru kemarin tambah lagi koleksinya Cluebebe Coveria Petite untuk newborn😀 *kalap*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s