Posted in Cuap-cuap, Pregnancy

Nekat..!

Klo liat lilypie pregnancy time ticker, minggu ini dah masuk 38w. Tapi…saya pun masih agak rancu sebenernya usia kehamilan saya ini udah berapa minggu. Soalnya tiap periksa ke dokter, biasanya mundur dua minggu dari time ticker itu. Jadi, anggaplah saya masih di minggu 36😀 .

Oke, karena mundur itu, EDD saya juga otomatis mundur. Kata si Obgyn kemungkinan mundur ke pertengahan Mei. Tapi..(lagi-lagi) terakhir saya kontrol malah dibilang usia kehamilan saya sesuai dan tetap pada EDD pertama, awal Mei. Mana yang bener si?? *tariknapasdalam*

Bukan apa-apa, masalah EDD ini kan penting karena sampe detik ini saya belum mengajukan cuti! Nah lo..klo saya mbrojol di kantor gimana?? (elus-elus perut sambil bilang “sabar dulu ya deek..”) Apalagi saya ga berencana lahiran di Jakarta/Ciputat, tapi di Cilegon. Haduh haduh..ini si namanya nekat.

Hari ini…hari kontrol terakhir untuk dapet kepastian kapan EDD saya trus minta surat dokter dan mengajukan cuti. Jadi minggu depan saya dah mulai cuti *semoga langsung diapprove*. Tapi mengingat rekan-rekan satu bagian saya mulai tanggal 25 April nanti sampe seminggu ke depan lagi pada sibuk dinas luar kota, saya agak sangsi juga..semoga semua lancarrrrrr….!!

Hari yang berat…dari RS mesti ke kantor lagi..sendiri pulak. Gapapa lah..semangat..!!!

*Ciputat, 21 April 2011 menunggu jam praktek dokter*

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

2 thoughts on “Nekat..!

    1. wkwkwk…
      itu si judulnya nekat beneran. EDD 5 Mei baru cuti tanggal 2nya? lah klo aku mbrojol di kantor piye??? ada yang mo tanggung jawab nda?? :))

Leave a Reply

