Posted in Inspiring Stories

my maternity leave on progress

baiklah…

setelah nunggu dokter kandungan kemarin (hampir 4 jam!) akhirnya saya memutuskan cuti mulai tanggal 21 April, huhuy..!!

Tanggal itu juga muncul setelah minta pertimbangan si dokter, yang akhirnya menetapkan EDD saya 5 Mei 2011. Hufft..baiklah..lega rasanya denger kepastian EDD (eh, ga pasti juga si..kan judulnya Expectation Due Date, jadi masi perkiraan😀 ). Tapi setidaknya klo jelas EDDnya saya kan bisa mulai siap2 ambil cuti gituh.
Kenapa ga tanggal 25 aja? karena tanggal 21 itu saya dah bolos ngantor bela-belain ngantri dokter kandungan. Mo balik ngantor udah jam 1 siang, tanggung bener. Ya udahlah, sekalian aja dicutiin, hehehehe. Tapi jadinya, Senin besok (25 April) saya masih harus ke kantor buat urus cuti. Sekalian pamitan sama rekan-rekan satu bagian plus minta doa supaya semua dilancarkan..

Hmm..oke deh..tinggal menunggu hari, Bismillah…

doakan saya temans..!! ^^

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

Leave a Reply

