Posted in Cuap-cuap, Pregnancy

..siap-siap mudik..!!

Wokeh..!

Karena EDD sudah semakin dekat, saya harus segera mudik alias pulang kampung ke rumah tercinta dan berkumpul dengan keluarga. Rencananya, besok saya mo dijemput sama mama, bapak, dan Thyas (adik perempuan saya). Sebenernya si awalnya saya & suami aja yang langsung ke Cilegon pas weekend ini. Tapiii….berhubung kami baru pindah ke rumah (kontrakan) baru dan si mamah pengen tahu, jadinya sekalian main ke Ciputat dan jemput saya, hehehe. Bumil ga mau repot-repot ke terminal naik bus umum dan bawa barang segambreng😀 . Kenapa bawa banyak barang? Baju-baju & clodi si dedek kan belinya di Jakarta. Itu aja udah ngabisin jatah 1 koper sendiri. Belum baju-baju emaknya ini. Makanya saya usulkan si mama jemput saya aja ^^ . Sayangnya, suami ga bisa ikut karena masih UTS sampe minggu depannya dan masih ada sidang paper juga. Haduh haduh..pengennya kan klo lahiran didampingi suami gituh..semoga si dedek mau ngerti ya..jadi lahirannya pas abinya ada (yang berarti mundur dari EDD).

Gapapa mundur dari EDD? Sepertinya begitu *sotoy* Karena kan klo menurut USG, kehamilan saya mundur 2 minggu dari perkiraan HPHT, otomatis angka EDD yang  muncul di USG juga bakal mundur. EDD 5 Mei itu keputusan dsog saya, tapi yang namanya perkiraan bisa aja maju/mundur kaan.. *cari pembelaan*

Makanya, pas nanti di rumah saya diharuskan periksa minimal 1x lagi ke bidan/dsog. Si dokter dah bikinin resume medis tentang kehamilan saya biar ntar ditunjukin ke dokter/bidan di Cilegon. Tapi bodohnya, resume medis itu ketinggalan di kantor pas hari terakhir saya masuk! *tepok jidat* . Ntar deh minta tolong temen buat fax-in aja itu surat. Kok bisa-bisanya ketinggalan tu surat?? Apa saking senengnya cuti? wkwkwk

Can’t wait till tomorrow..^^ Senang bisa pulang kampung setelah sekian bulan ga pulang, hehehe…

Bismillah..barang yang mo dibawa sudah siap, tinggal tunggu baju-baju saya yang masih nyangkut di laundry kiloan😀

PS :

Psst..selama 3 hari ini saya ngebut nonton K Drama yang judulnya ‘Dream High’ . Lumayan recommended. Kapan-kapan saya buat ulasannya deh😀

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

Leave a Reply

