Posted in Cuap-cuap

Amazon Gift Voucher from Korea.net

Hahay..! Di bulan Januari ini saya dikagetkan oleh imel dari Amazon. Ceritanya lagi buka2 inbox ymail saya yang emang jarang dibuka. Katanya saya dapet gift voucher dari Korea.net . Hadiah survey mereka gitu.. Syeneng bangeeeet..!Padahal kapan tahu dah itu ngisi surveynya, hahaha


Etapi pas dilihat tanggalnya..24 NOVEMBER 2011, sekarang? JANUARI 2012 kan?? Haduuuh..masih bisa di redeem ga yah?? ternyata masih bisa tuuu..hohoho..😀


Lumayan lah $20 buat beli buku Harsha.Thank you Korea.net & Amazon. We really appreciate this ^^

Gimana shippingnya?? Mihil beut kan tuh?? Alhamdulillah bisa nitip ma temen yang tinggal di Emrik sono,,walopun dibawainnya pas summer katanya..hehehehe..Makasih ya mbaa..mmmuaach🙂
Sekarang lagi searching buku2 English yang bagus buat anak-anak. Any recommended books?😉

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s