Posted in Cuap-cuap

Spring Has Come…!

Nulis blog sambil maksi itu…menyenangkan ternyata! hahaha…

Okeh..ternyata sudah bulan April yah. Berarti bulan depan itu bulan Mei…dan berarti Harsha udah mau 2 tahun! Omaigot..cepet amat waktu itu berlari yaaaa..! Ga berasa banget deh, si anak bayik sekarang udah gede. Mana sekarang makin ceriwissss, segala-gala ditunjuk, disebut, ditanya *lapkeringet*

Pe er terbesarnya adalah WWL kan..ternyata ga mudah ya buuuk. Udah dihipnosis kata-kata “Harsha udah gede, nen cuma buat adek bayi” “Bulan depan Harsha udah ga nen lagi ya” dll tapi belum nampak hasilnya. Pernah dicoba suatu siang ga dikasi nen, ya Allah..Harsha nangis dah kayak abis diapain gitu. Akhirnya karena ga tahan denger tangisannya, si Ayah luluh juga. Klo sayah mah tega-tega aja😀

Semogaa..ketika saatnya nanti, Harsha dah paham dan berhenti sendiri *aamin*

Okeh, selanjutnya bahasss..SPRING! bukan spring – pegas loh ya..tapi ngomongin musim semi. Buat yang punya rizki lebih bisa banget nikmatin pergantian musim ini di negara 4 musim macem Asia Timur, Amerika, atau Eropa. Tapi klo sayah mah cukup download wallpaper di visitkorea.or.kr😀 (seperti yang jadi header blog inih) . Doakan yaa semoga suatu saat bisa kesana bareng keluarga *aaminn*

Oh ya, kebiasaan buruk klo kelamaan ga buka blog trus mo posting adalah..suka liat-liat themes yang unyu2 trus diganti deh. Contohnya yang sekarang inih. Setelah nyoba sana sini, akhirnya dipilihlah theme crafty.. yg paling unyu menurut sayah, hehehe

Udah ah, curco ga penting inih

Enjoy this beautiful spring!😀

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s