Posted in Cuap-cuap, Harsha's Story

Ibu Pulang…!

Setiap pulang ngantor, apa yang dikangenin? Pasti anak dong yah.. Nah, gimana gaya sambutan si Anak ketika ibunya pulang ngantor? Macem-macem pastinya. Kalo Harsha?

Begini ceritanya..

Waktu masih bayi banget mah cuek-cuek aja si Harsha. Paling ketawa ketiwi klo dibencandain. Makin gede, udah makin ceriwis dong. Udah bisa bilang “Bu, tadi main sama Dira, Azka, Akmal” trus mulai ngoceh-ngoceh tentang video lagu/film kartun yang dia tonton di Tab. Makin kesini, entah kenapa setiap gw pulang ngantor pasti dia langsung ngecek isi tas gw dan tanya, “Bu, donatnya mana?” Perasaan gw gak pernah janjiin setiap pulang ngantor bakal bawain donat deh. Tapi ya gitu, selalu nanya donat. Kalo kebetulan gw lagi keluar kantor ya dibeliin, tapi kan ga tiap hari jugak😀

Yang paling khas adalah..setiap pulang kantor gw selalu disambut oleh…Harsha yang pup! Ga tiap pulang kantor si, tapi sering banget. Jadi rutinitas setiap pulang kantor itu nyebokin pup, hahaha..!

Have a nice Thursday! ^^

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s