Posted in Cuap-cuap, Drama Review, J Dorama Review, K Drama Review

My Drama Lists Update

Holaaa~

Lama beut yah dah gak posting. Eh, sekalinya posting tentang drama..hehehe. Langsung aja deh ya, ini daftar drama yang sudah dan sedang saya tonton :

1. Marriage Not Dating (연애말고 결혼) 

Minggu-minggu kemarin genre drakor-nya lagi tentang komedi romantis. Ini salah satu yang okeh. Ceritanya ringan, menghibur, fresh, dan OSTnya okeh-okeh.

2. Fated To Love You

klo drama yang ini remake dari serial Taiwan dengan judul yang sama.  IMHO, awalnya si lucu banget. Kok makin kesini makin banyak sedihnya ya..jadilah saya mengeksploitasi tombol FF😀 . Klo drama sebelumnya saya gak perlu tombol FF karena adegan sedihnya dikit. Paling gak tahan adegan yang tear jerker, jadi yah..terpaksa😀

3. Doctor Stranger

Hmm..klo yang ini sih lumayan dari segi cerita..cuma buat saya endingnya agak mengecewakan (spoiler). Bolehlah ditonton klo ada waktu luang😛

4. Kindaichi Shounen No Jikenbo Neo (ongoing)

Ceritanya saya lagi kembali suka dengan dorama, nah untuk serial Kindaichi versi 2014 ini menurut saya yang paling okeh lah. Buat penggemar serial detektif, dorama yang ini jangan sampai dilewatkan yah!

5. It’s Okay, It’s Love

Drama yang berlatar belakang ilmu psikiatri ini cukup menarik untuk ditonton. Ada 16 episode dan saya baru nonton episode 8, hahaha. Telat banget yah..😀 Gapapa deh, kudu meluangkan waktu nontonnya

:::::::::::::::::::::::::::::::::::

Kayaknya sekian dulu drama update-nya. Gak banyak yang baru karena lagi nostalgia dengan drama terfavorit : LIAR GAME. Kenapah? Karena bakal dibuat versi Koreanya. WHAAAAT?? ajkshakfhshsvbscblvbsdvsvgdd

Pas liat daftar pemainya..OHEMGEEE….! Gak percaya deh klo Lee Sang Yoon bakal jadi Shinichi Akiyama. OH NOO…! Rasanya dimemori tuh Shinichi Akiyama yah Shota Matsuda, gak ada yang lain..huhuhu

Gimana nih, penggemar LIAR GAME..YAY or NAY klo dibuat versi drama Koreanya?

 

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s