Posted in Cuap-cuap

[Review] Calista Otaru Sealware

Kali ini mau sharing soal perabotan rumah tangga : food storage. Namanya emak-emak, pasti butuh dong ya bermacam ukuran food storage ini untuk menyimpan segala jenis makanan. Tadinya si cuma punya beberapa yang ukurannya imut-imut. Tapi makin kesini kok makin butuh banyak buat simpen macem-macem, akhirnya googling beberapa OLS dan nemu ini : Calista Otaru Sealware

mirip sama Ikea Pruta ya? tapi lebih ekonomis dari segi harga, hahaha. Belinya di Lazada. Waktu itu lagi diskon jadi sekitar 50rb saja, free ongkir. Lumayan banget. Keliatan iritnya, wkwk. Bisa untuk microwave & sudah BPA free loh. Sejauh ini belum ada komplain. Keliatan tipis tapi kuat. Klo beli tuppy masih mikir karena beberapa tuppy di rumah hilang tutupnya..bikin gemess! Udah gitu nyari yang gak bulky juga, jadi alhamdulillah yang ini cocok buat rumahku yang imut😀

 

food

semoga bermanfaat!

ps. ini postingan tidak berbayar ya😀

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

8 thoughts on “[Review] Calista Otaru Sealware

  1. klo aku sih kapok beli calista otaru, tipis n tutupnya mudah melengkung saking tipisnya, boro2 anti tumpah,bahkan ada yg gak bisa ditutup krn agak kekecilan tutupnya dari wadahnya, ya harga sesuai kwalitaslah, murah tp lwalitas jelek,akhirnya buang duit gak kepake,mending beli produk plastik nagata atau lion star ,harga sedang kwalitas lumayan bagus

    1. Halo~
      terima kasih sudah ikut kasih review.
      Alhamdulillah, callista-nya masih kepake. Walopun memang perlu usaha untuk tutup yang kekecilan, tapi masih bisa dipake menurut saya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s