Posted in Cuap-cuap

Hijrah..

Annyeong~

Mumpung baru pindah kantor dan masih di status masih di php-in, mendingan isi blog aja deeh…ahahaha. Sesuai judulnya, hijrah, akhirnya setelah 7 tahun di kantor pusat nama eikeh muncul di SK mutasi bulan Juni 2016 kemarin. Agak kaget juga karena tiba-tiba dan gak dapet bisikan apa-apa😛 . Memang sih, dulu pernah diskusi sama pak Kabag soal mutasi, tapi kirain masih lama, heuheu.. Emangnya pindah kemana sih ceu? Gak jauh-jauh kok (alhamdulillah) masih di Ibukota Indonesia tercintah, cuma geser aja ke bagian selatan Jakarta.

Enak gak di kantor baru? Alhamdulillah lagi sampe saat ini enjoy-enjoy aja. Ketemu lagi sama dulu rekan satu subbag (dunia memang tak selebar daun kelor ya cyin😀 ) dan rekan2 lain teman setelatan dulu (colek @Okit, eh tapi eikeh rajin loh disiniii…maklum masih anak baru😛 ). Kerjaan sementara bantu-bantu temen disini, nunggu sampe ada penempatan resmi. So, mumpung masih longgar, jadi isi waktu dengan kegiatan bermanfaat, salah satunya ngeblog ini😀

Akses ke kantor gimana? Teteup yah, jadi roker! KRL sekarang jadi andalan banget. Cuma ya harus berangkat lebih pagi karena harus transit di Sta. Tanah Abang dan kadang ngantri masuk Sta. Manggarai. Pulang tenggo dari kantor baru sama kayak pulang jam 6 dari kantor lama. Tapi yah disyukuri dan dijalani saja😀

Kayaknya emang eikeh butuh suasana baru, makanya Alloh kasih jalan ini. Alhamdulillah pindahnya gak jauh-jauh. Gak tahu juga deh klo dapet mutasi ke daerah lain (luar Jawa misalnya), mungkin belum tentu eikeh selegowo ini nulis blog ato masih dalam fase denial, ahahaha..

Okeh, segitu dulu soal hijrah pertama. Maklum lah ya, baru kali ini ngalamin ginian (norak yes?) Nothing last forever.. so, cherish every moment and the journey. Mudah2an bisa lebih baik dalam berkarya, aamiin..

Semangaaat...!!
Semangaaat…!!

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s