Posted in Cuap-cuap, current event

Selamat Tahun Baru…!!! ^^

Wah..wah.. Ga berasa sudah Tahun Baru aja ya..! Waktu memang cepat berlalu. Klo lihat lagi kebelakang,, bulan-bulan yang telah dijalani benar-benar sarat pengalaman hidup yang berharga :

  • Merasakan benar-benar jadi perawat pelaksana di suatu rumah sakit khusus jantung milik pemerintah,
  • mulai ikut-ikutan tes CPNS,
  • serunya ikut tes-tes CPNS tahap selanjutnya, pengalaman diklat di institusi baru,
  • kenalan dengan teman-teman baru,
  • terhubung lagi dengan gebetan lama (wkwkwkwk),
  • mulai kerja di lingkungan baru yang kerjanya masih nyambunglah dengan major kuliah (๐Ÿ˜€ ),
  • mulai merencanakan kehidupan baru..
  • pindah ke Ciputat
  • gravida pertama… (BTW, si baby (sepertinya)ย  dah mulai nendang-nendang! Kaget plus excited ^^)

waaaah..banyak sekali ya kejadian penting di tahun lalu..Alhamdulillah, suka duka yang dialami selalu disyukuri.

Trusss.. punya rencana apa di tahun baru ini??

Pertamanya si, selalu berdoa semoga tahun-tahun berikutnya lebih baik dari tahun sebelumnya, menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.. dan mulai mempersiapkan kehidupan bersama anggota keluarga baru (insyaAlloh).. Berikut rencana jangka menengah tahun baru versi dinhie, bismillah…. :

  1. pindah rumah….! rumah yang sekarang cukup buat berdua, tapi..klo dah bertiga mesti mikir-mikir lagi, apalagi barang2 kita berdua aja dah banyak banget (terutama buku-buku).ย  Jadi, mulai deh searching-searching rumah (sementara ngontrak dulu di Ciputat sambil nunggu misua lulus kuliah). Rencananya emang setelah misua lulus, baru cari tempat tinggal tetap.
  2. punya kendaraan sendiri (motor). Maklumlah, keluarga kecil kami ini benar-benar memulai dari nol. Sementara masih mengandalkan kendaraan umum. Alhamdulillah tinggal di lokasi cukup strategis, mo kemana-mana gampang dijangkau kendaraan umum.
  3. mulai nulis hal-hal serius. emang selama ini ga serius ya?? hahaha..klo yang ini spesial request dari misua. Dipikir-pikir, kangen juga nulis yang serius. Jadi inget jaman kuliah dulu, sering nulis buat koran kampus. Kangen lihat tulisan nongol di media (ga bermaksud riya loh ya..๐Ÿ˜€ )
  4. membuat daftar kebutuhan baby. Harus sudah mulai dipikirkan ya..sebisa mungkin daftarnya jangan sampe mubazir. Jadilah mulai rajin berkunjung ke blognya smart mommies buat cari pencerahan.
  5. punya netbook sendiri. Selama ini nebeng sama misua klo di rumah. Jadinya suka gangguin klo dia lagi serius belajar. Padahal makenya cuma buat belajar bahasa Korea, nonton drama, fesbukan, twitteran, sama nge-game. wkwkwk.. jadilah sudah mulai cari-cari netbook yang murah aja. yang penting bisa buat ketak ketik, inetan, plus game. ini mah khusus dari kocek istri, ga mengganggu stabilitas keuangan rumah tangga๐Ÿ˜€

Hmm.. mungkin itu sekarang yang bisa dibuat. Semoga Alloh memudahkan dan meridhoi semua rencana yang sudah dibuat. Bismillah

 

 

Author:

A woman who loves everything about Korean culture, try her best to be a good mother & devoted wife.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s